Untuk membantu mahasiswa mendapatkan tempat tinggal yang bisa menunjang kelanca- ran studinya, tersedia rusunawa mahasiswa putra-putri, dan asrama mahasiswa PGSD PP 2 KSDP di Kampus II Jl. Ki Ageng Gribig Malang, serta asrama mahasiswa PGSD PP 3 KSDP di Kampus III Jl. Ir. Soekarno No. 3 Blitar.

Rusunawa mahasiswa putra dan putri terletak di dalam kampus (Kampus I), rusunawa mahasiswa putra yang terdiri atas bangunan berlantai dua dan mampu menampung 144 maha- siswa dengan jumlah kamar 48 buah. Sedangkan rusunawa mahasiswa putri bisa menampung 282 mahasiswa dengan jumlah kamar 94 buah.

Fasilitas yang tersedia untuk mahasiswa yang tinggal di asrama, rusunawa adalah kamar tidur, mushala, ruang tamu, ruang makan, dan televisi.
Pembinaan terhadap warga asrama mahasiswa putra dikoordinir oleh tim pengelola asrama dibantu pembina dan pengurus asrama
melalui kegiatan-kegiatan, antara lain olahraga, pembi- naan agama, kuliah subuh, diskusi lintas fakultas, kesenian, kursus komputer, pelatihan penulisan karya ilmiah, jurnalistik, kerja bakti, dan dharma wisata setiap akhir semester.
Bagi tamu yang menginap di asrama, wajib memenuhi ketentuan-ketentuan serta berhak mendapat layanan. Setiap tamu yang menginap ditarik biaya pemeliharaan asrama yang besarnya diatur dengan SK Rektor.
Bagi mahasiswa yang berkuliah di Kampus II (Jl. Ki Ageng Gribig, Malang), luas bangunan asrama 2.400 m² yang dapat menampung 100 mahasiswa, dengan jumlah kamar 50 buah yang dilengkapi dengan fasilitas kamar tidur dan perlengkapannya, ruang baca dan bahan bacaan, televisi, tamu, dan sarana olahraga.

Untuk mahasiswa yang berkuliah di Kampus III (Jl. Ir. Soekarno 3 Blitar), tersedia asrama mahasiswa yang mampu menampung 120 orang, dengan jumlah kamar 47 buah. Luas bangunan asrama 648 m², dilengkapi dengan fasilitas televisi, ruang baca, dapur, ruang makan, tempat tidur dan perlengkapannya. Pembinaan terhadap penghuni asrama dikampus III ini dilakukan oleh ketua PP2 KSDP PGSD